Cara Efektif Mengusir Kelelawar Yang Bersarang Di Atap Rumah

Cara Efektif Mengusir Kelelawar Yang Bersarang Di Rumah, Dengan cara ini semoga bisa membantu anda sekalian yang mempunyai problem dengan hewan yang namanya kelelawar. Cara-cara yang ditawarkan pun terbilang mudah dan sederhana sehingga sangat mungkin untuk diterapkan. Artikel Cara Menghadapi Kelelawar Yang Bersarang Di rumah ini saya tulis berdasarkan pengalaman sendiri.

Sebelum masuk lebih jauh lagi ada baiknya kita saling menyapa terlebih dahulu. Selamat malam sobat sekalian, bagaimana aktivitasnya hari ini, sangat menyenangkan  bukan. Saya harap anda semua selalu bersemangat dalam beraktivitasnya. Pada tulisan kali ini saya ingin berbagi tips Cara Menghadapi Kelelawar Yang Bersarang Di Rumah, semoga bisa bermanfaat.

Bagi yang sering nonton acara-acara petualangan mungkin sudah tahu kalau kelelawar merupakan hewan nokturnal alias hewan yang aktif pada malam hari. Walaupun dalam kondisi yang se gelap apapun kelelawar tetap bisa bebas bergerak karena mereka dianugerahi sistem pendeteksi atau sensor yang memancarkan gelombang tertentu sehingga dapat menuntun mereka di dalam kegelapan.

Berdasarkan pola hidup kelelawar inilah yang banyak menginspirasi banyak produser untuk membuat film yang terinspirasi dari sang kelelawar semisal film Batman dan Vampire. Dimana tokoh-tokoh ini identik dengan dunia kegelapan yang takut cahaya dan bergerak di malam hari. Sehingga ketika siang hari yang penuh cahaya menjadi titik lemah mereka.

Cara membasmi kelelawar di rumah
Picture by Google

Tempat bersarang kelelawar sendiri sudah pasti di tempat yang kurang pencahayaan di antaranya adalah di gua, di bangunan-bangunan tua, du lubang-lubang pohon, di gulungan daun pisang dan bahkan di loteng rumah. Nah tempat terakhir ini nih yang bikin kelelawar jadi cari gara-gara. Masa bersarang di loteng rumah? Ngajakin berantem?

Ketika Kelelawar bersarang di loteng rumah kita, secara tidak langsung itu merupakan pernyataan perang. Jelas keberadaan mereka sangat mengganggu. Aktivitas mereka yang berkeliaran terbang kesana kemari akan menyebarkan kutu busuk atau kepinding, tentunya akan membawa masalah lain. Belum lagi kotorannya yang jelas sangat bau, jelas akan merepotkan jika harus dibersihkan terus menerus. Nambahin kerjaan. Bagi yang telah menyatakan perang dengan si kelelawar, mari kita atur strateginya.

Cara Menghadapi Kelelawar Pengganggu Yang Bersarang Di rumah

  1. Memasang jaring-jaring di atas loteng anda. Dengan cara ini akan menghalau dan menjerat kelelawar yang sering terbang berkeliaran kesana kemari.
  2. Memasang lampu di atas loteng anda. Melawan kelelawar dengan kelemahan alaminya. Hal ini akan mengganggu kelelawar karena pada dasarnya mereka tidak menyukai tempat yang terang. Sehingga mereka akan meninggalkan loteng anda.
  3. Mengintai kelelawar pada sore hari. Karena pada sore hari mereka biasanya akan keluar mencari makan. Perhatikan tempat atau jalur keluar masuknya. Jika sudah di ketahui maka tambal tempat tersebut.
  4. jika cara-cara lembut tidak berpengaruh maka ini saat nya untuk kekerasan bertindak. Pakailah cara yang agak sedikit keras. Belilah raket badminton. Ketika kelelawar terbang di area ruangan kita maka saat itulah kita beraksi. Usahakan untuk memukul mereka dengan raket seperti main badminton. Walaupun sering meleset tapi ada kalanya mereka akan apes sehingga terkena. Kelelawar berkurang tapi kemampuan badminton meningkat.
Nah itulah beberapa cara untuk mengusir kelelawar, semoga artikel Cara Menghadapi Kelelawar Yang Bersarang Di Rumah ini bisa bermanfaat. Jika sobat mempunyai hal yang ingin ditanyakan silahkan berikan komentarnya di kotak komentar. selain itu baca juga artikel lain mengenai 4 Cara Jitu Mengusir Kelabang Pengganggu. Terima kasih atas kunjungannya dan have a nice dream.
cara mengusir kelelawar dari atap rumah cara mengusir kelelawar yang bersarang di rumah mengusir kelelawar dari atap rumah cara menghatasi kelelawar jangan bersarang cara mengusir kelelawar dari rumah cara mengusir kekelawar cara ngusir kelelawar cara usir kelelawar