Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh

Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh, apakah anda sudah pernah mencoba yang satu ini?? kurus pake teh, gak ada salahnya loh di coba jadi jika anda sedang mencari cara langsing dengan teh hijau 7 cara mudah agar tubuh langsing cara langsing alami dan cepat cara langsing cepat tanpa obat cara langsing cepat dan sehat cara langsing instan cara langsing tanpa olahraga cara langsing tanpa diet, dengan senang hati saya akan berikan informasinya,
Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh
Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh

Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh :
  1. Green Tea atau Teh Hijau, teh hijau mengandung senyawa kimia yang dapat mempercepat proses metabolisme tubuh. Dengan metabolisme yang lebih cepat, tentunya kalori yang terbakar jadi lebih banyak. Tingkat antioksidan pada teh hijau juga lebih tinggi, sehingga dapat membantu untuk membakar lemak dan dapat cepat langsing.
  2. Peppermint Tea atau Teh Mentol, aroma peppermint dipercaya dapat melangsingkan badan, karena dapat menurunkan nafsu makan. Saat nafsu makan lebih besar dari biasanya, seduh teh peppermint dan hirup aromanya. Agar aromanya lebih maksimal, seduh teh peppermint dengan air mendidih. Campur satu sendok makan daun peppermint kering dalam air mendidih dan biarkan selama 4-5 menit. Saring dan tambahkan madu jika suka.
  3. Rose Tea atau Teh Mawar, selain dapat membantu membuang racun dari dalam tubuh dan mempercantik kulit, teh yang terbuat dari campuran mawar segar dan kuncup teh ini mengandung vitamin A, B3, C, D dan E yang efektif mencegah sembelit dan dapat melangsingkan badan.
  4. Teh Oolong, teh tradisional cina ini juga dipercaya dapat membuat tubuh langsing karena berfungsi menghambat penyerapan lemak di usus. Minum dua cangkir teh oolong tanpa gula setiap hari dapat juga membantu menurunkan tekanan darah tinggi.
Silahkan di coba untuk membuktikan khasiatnya, sekian dari saya semoga apa yang saya infokan di atas tentang Tips Cara Langsung Langsing Dengan Teh bisa bermanfaat dan berguna untuk kita semua, terimakasih