Inilah Cara Terbaik Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami

Inilah Cara Terbaik Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami adalah judul yang saya pakai untuk artikel saya kali ini, dan apakah anda sendang bertanya atau mungkin mencari Cara Alami Mencegah Flu & Pilek Tips Cara Mengatasi Flu atau Pilek Secara Alami . CARA AMPUH MENGOBATI FLU PILEK SECARA ALAMI Cara Mengatasi Penyakit Flu Secara Alami Begini Cara Mengobati Flu Dengan Cepat Cara Cepat Mengatasi Flu atau Pilek Cara ampuh mengobati flu dan pilek dengan cepat cara mengobati pilek secara alami cara menyembuhkan pilek dengan cepat secara alami cara mengatasi bayi pilek ramuan untuk pilek menahun dan lain sebagainya, nah berikut ini adalah informasi yang ingin saya share dan bagikan untuk anda semua pengunjung setia dan tak perlu bermanis-manis kata lagi berikut ini adalah informasinya cekidot,,,

Inilah Cara Terbaik Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami
Inilah Cara Terbaik Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami

Berikut ini adalah Cara Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami

1. Perbanyak minum air putih
Air putih selalu menjadi primadona dalam kesehatan, sangat banyak penyakit yang terjadi karena kekurangan mengkonsumsi air putih. Untuk menjaga tenggorokan tetap bersih dari virus dianjurkan untuk tetap memperbanyak minum air putih.

2. Minum air hangat
Selain air putih, yang sangat membantu dalam mengatasi flu adalkah air hangat, air hangat disamping bisa bermanfaat untuk mencegah terjadinya dehidrasi, juga bisa mencegah terjadi hidung mampet dan mencegah gangguan tenggorokan, dan juga bisa mencegah produksi lendir dalma hidung.

3. Istirahat total.
Tubuh yang capek dan lelah akan sangat mudah dihinggapi virus, ketika anda diserang flu artinya kekebalan tubuh anda sedang melemah dan anda butuh istirahat total untuk kembali memulihkan tubuh dan menguatkan sistem pertahan tubuh anda.

4. Menggunakan aroma bawang
Bawang selain bermanfaat untuk rempah didapur juga bisa bermanfaat untuk mengatasi flu. Hancurkan ujung bawang dan hirup aroma bawang, bisa bawang putih atau bawang merah. Hirup aromanya sekitar 5 menit dan rasakan bedanya.

5. Berkumur-kumur
Berkumur juga bisa menjadi alternatif dalam mengatasi flu, ketika berkumur virus jahat penyabab flu yang berada dalam mulut bisa diatasi, berkumurlah dengan menggunakan air hangat bercampur garam, atau cuka apel, jahe agar hasilnya maksimal.

6. Campuran Madu dan Jahe
Madu merupakan hasil alam yang sangat banyak manfaatnya untuk kesehatan manusia. Mulai dari kesehatan sampai ke kecantikan, madu sellau menjadi primadonanya. Begitu juga ketika sakit kepala menyerang anda atau pilek atau flu, madu bisa menjadi obat penangkal flu anda. Ambil satu ruas jahe dan parut kemudian campurkan dengan madu dan makan setiap hari, insya Allah akan cepat minggat.

Diatas tadi adalah sedikit informasi dari saya tentang Inilah Cara Terbaik Mengatasi Flu, Pilek Secara Alami semoga bermanfaat untuk kita semua dan semoga bisa menambah wawasan anda, tidak lupa saya ucapkan terimakasih, jika berkenan silhakan membaca artikel menarik Berikut ini Tips Cara Efektif Menyembuhkan Sakit Gigi yang Berlubang