Cara Ampuh Mengusir Laron Secara Tradisional

Cara Mengusir Laron Secara Tradisional, membantu kita dalam mengusir laron secara tradisional dan mudah untuk diterapkan - Happy Monday bagi sobat-sobat sekalian, semoga hari ini menyenangkan. Kali ini saya akan berbagi tips mengenai cara untuk mengusir laron yaitu Cara Mengusir Laron Secara Tradisional.

Serangan laron biasanya terjadi di musim hujan. Apabila serangan ini terjadi maka tidak ada cahaya yang tidak dikerumuni oleh sang laron, mulai dari lampu, televisi, dan semua yang memancarkan cahaya lainnya. Tentunya ini akan mengganggu aktivitas sobat sekalian, dengan mematikan lampu tentu akan efektif tetapi jelas akan sangat mengganggu dan menghambat aktifitas sobat sekalian. Ingin menonton TV juga layarnya dikerumuni. Nah untuk mengatasinya, saya punya sedikit tips buat sobat-sobat sekalian yang mau memerangi yang namanya laron ini. Berikut ini tips-tips nya.

Cara Mengusir Laron

1. Menggunakan Nampan Yang Berisi Air
Dengan menggunakan cara ini sobat bisa menjerat laron-laron yang datang ke rumah sobat. Kebiasaan laron yang menyukai cahaya bahkan sampai menabrak-nabrakkan dirinya merupakan keuntungan tersendiri bagi kita. Caranya cukup sobat siapkan nampan berisi air, semakin besar nampan semakin bagus, semakin terang lampu juga semakin bagus. 
cara mengusir laron pengganggu
Picture by Google

Manfaat air yang kita sediakan di dalam nampan akan memantulkan cahaya yang dipancarkan oleh lampu, tentu hal ini akan memancing rasa keinginan laron untuk mencicipinya juga. Ketika mereka menyerbunya, maka mereka pun akan terperangkap di dalam air. Bagi yang suka membuat peyek dari laron, besoknya tinggal dipanen saja dari dalam nampan.
2. Menggunakan Cabai Merah
Mungkin sobat berfikir apa hubungannya cabe merah dan laron, tetapi cara yang diwariskan oleh nenek moyang ini ternyata cukup ampuh untuk mengusir laron. Caranya cukup sobat gantungkan cabe merah di dekat lampu, apabila cabainya di iris dua akan lebih bagus. Aroma tajam yang pedas akan mengganggu laron, ditambah panas dari lampu akan membantu mempertajam aroma pedas dari cabai, dengan meningkatkan penguapan sehingga aroma pedasnya menyebar. Sama seperti ketika kita kepedasan dan meminum air panas. Itulah yang akan dirasakan laron.

Nah itulah Tips Cara Mengusir Laron Secara Tradisional. Jika sobat mempunyai cara lain silahkan berikan komentarnya di otak komentar. Selain itu baca juga atikel lainnya 8 Warisan Leluhur Pengusir Nyamuk Pengganggu. Terima kasih atas kunjungan sobat, lain kali jangan sungkan. Have a nice day.
Tags ara mengusir serangga tips mengusir kecoa